Cara Mengatasi Tantangan Terbesar dalam Bisnis

Cara Mengatasi Tantangan Terbesar dalam Bisnis

Dengan rantai pasokan yang macet, inflasi yang tumbuh dan “Pengunduran Diri Hebat” yang membayangi, para profesional pengembangan bisnis terkemuka di seluruh dunia masih harus menjaga agar kesepakatan tetap berjalan. Untuk mengatasinya, beberapa merestrukturisasi pendekatan pemasaran mereka untuk membentuk aliansi dengan klien baru, sementara yang lain mengasah cara meningkatkan moral internal di seluruh tim mereka, secara keseluruhan, dari jarak virtual.

Itulah sebabnya panel ahli dari Dewan Pengembangan Bisnis Forbes di bawah ini ingin berbagi pengalaman mereka sendiri tentang hambatan yang mereka hadapi dan saran tentang bagaimana Anda juga dapat mengatasi tantangan apa pun.

Anggota Dewan Pengembangan Bisnis Forbes berbagi wawasan mereka.

1. Pekerjakan Orang Dengan Sikap Positif

Salah satu tantangan terbesar bagi saya adalah mempekerjakan orang yang tepat, terutama di masa yang serba cepat dan selalu berubah ini ketika keterampilan yang dibutuhkan untuk menciptakan nilai juga terus berkembang. Ini membuatnya semakin penting untuk mempekerjakan sikap daripada hanya kompetensi. Kompetensi dapat diperoleh, tetapi sikap yang benar tidak ternilai harganya.

2. Eksperimen Sebelum Investasi

Salah satu tantangan terbesar adalah memprioritaskan tempat berinvestasi untuk mencapai ROI maksimum, yang pada akhirnya diukur dalam pertumbuhan pendapatan. Saya mencoba mengatasi ini dengan menjalankan banyak eksperimen kecil yang berbeda. Jika percobaan berhasil, saya menggandakan dan menginvestasikan kembali menciptakan efek roda gila. Prioritas kemudian terjadi secara alami berdasarkan kesuksesan yang dibangun di atas kesuksesan.

3. Pikirkan Kembali Strategi Pemasaran Anda

Beberapa tahun terakhir ini, selama pandemi Covid-19, tidak hanya mengganggu rantai pasokan, tetapi juga bagaimana pemilik bisnis menjaga hubungan kemitraan. Karena setiap perusahaan beradaptasi dengan harapan pelanggan baru, ia harus mengubah model bisnis dan strategi pemasarannya. Mitra bisnis harus mempertimbangkan kembali segalanya mulai dari pengaturan pembagian pendapatan hingga mengubah strategi pemasaran bersama dalam upaya untuk menjaga pengalaman pelanggan tetap sama atau lebih baik.

4. Temukan Keseimbangan Dalam Pengembangan Produk

Salah satu tantangan yang saya hadapi adalah membangun momentum di seputar kategori pasar baru sambil juga mengembangkan produk kami. Sejak awal, kami harus menyeimbangkan pelanggan, merek, dan sumber daya kami saat ini sambil mengomunikasikan visi baru dan menarik untuk masa depan. Pembuatan kategori bukanlah sesuatu untuk sekadar memeriksa daftar tugas Anda, jadi kami terus belajar dan membangun penawaran produk kami bersama-sama.

5. Buat Tim yang Lebih Kuat

Kami telah mengatasi begitu banyak tantangan dalam bisnis kami dengan memperbaiki pekerjaan dan retensi kami. Kami tidak takut ketika mendekati masalah sebagai bisnis dengan staf yang tepat. Komunikasi, budaya, akal sehat dan loyalitas adalah sifat yang sulit ditemukan pada pelamar. Ketika Anda memiliki tim yang penuh dengan potensi dan antusiasme, apa pun yang dapat dilemparkan dunia kepada Anda akan memudar ke latar belakang.

6. Jadikan Acara Virtual Lebih Pribadi

Ada kebutuhan untuk menyesuaikan praktik pengembangan bisnis yang umum, seperti pertemuan langsung, jaringan, dan perkenalan pribadi. Di banyak industri, jaringan adalah kunci keberhasilan pengembangan bisnis. Selama beberapa tahun terakhir, pameran dagang virtual dan acara jejaring telah menjadi norma, tetapi mereka tidak memberikan personalisasi yang sama yang diperlukan untuk menciptakan hubungan yang positif. Menavigasi dan menyesuaikan dengan metode ini adalah kuncinya.

7. Komunikasikan Tujuan Jangka Pendek Dan Jangka Panjang Anda

Jangan lupa untuk menjelaskan bagaimana tujuan jangka pendek cocok dengan strategi jangka panjang untuk tim Anda. Kebencian dapat membangun dan loyalitas dapat diuji ketika tim tidak memahami “mengapa” di balik hal-hal kecil taktis. Perlakukan karyawan seperti investor, berikan komunikasi yang konsisten dan bijaksana dengan lensa holistik yang membantu mereka memahami gambaran yang lebih besar.

8. Berkolaborasi Dengan Tim Anda

Mencoba membawa visi, peta jalan strategis, dan eksekusi ke beberapa departemen merupakan tantangan bagi para pemimpin pengembangan bisnis, tetapi tim yang hebat mengatasi hambatan ini untuk membangun fondasi bisnis yang aman melalui komunikasi. Berkolaborasi dengan produk, pengembangan, dan tim bisnis inti dapat memungkinkan terciptanya tujuan yang jelas untuk skala dan tujuan.

9. Selamat bersenang-senang

Memotivasi tim global saya yang terdiri dari talenta awal karir dalam pengaturan jarak jauh telah menjadi salah satu tantangan di tahun 2021. Karena kami berfokus pada upaya memanusiakan prospek dengan menggunakan pendekatan khusus telepon, kami menyelenggarakan sejumlah acara virtual yang menyenangkan, misalnya, “Hari-hari Power Pipeline,” di mana semua orang berpakaian seperti karakter film favorit mereka. Ini membawa banyak kesenangan, membuatnya menyenangkan dan menghasilkan hasil.

10. Ambil Pendekatan Multi-Faset

Dengan jangkauan pelanggan yang sebagian besar terbatas pada telepon dan video, membuat tim penjualan merangkul metode alternatif interaksi klien, seperti teks, obrolan, dan platform media sosial menjadi tantangan. Sukses harus mencakup pendekatan multi-segi yang mencakup memimpin dengan memberi contoh, mendapatkan dukungan perusahaan, menyediakan akses ke platform, pelatihan, dan merayakan contoh kesuksesan secara publik.

11. Bersandar Pada Rekan Untuk Bantuan

Sebagai pengembang bisnis, Anda dihadapkan pada tujuan yang sangat optimis dan Anda perlu merencanakan strategi eksekusi untuk mencapai metrik ini sejak dini. Tantangan yang dihadapi sebagian besar waktu sangat bergantung pada kolaborasi. Anda harus meminta bantuan dan bimbingan dari rekan-rekan Anda bila diperlukan karena ini sangat penting untuk mencapai setiap tujuan individu.

12. Penyelarasan Pertanyaan Pada Setiap Pengejaran

Covid untuk semua kesengsaraannya juga telah memungkinkan akses ke pasar yang sebelumnya tidak terjangkau, berkat penjualan virtual. Ini berarti mudah teralihkan oleh bola-bola berkilau seperti pasar baru, jenis pelanggan baru, dan penawaran produk baru. Untuk setiap pengejaran penjualan baru, kami bertanya pada diri sendiri apakah kesepakatan itu termasuk dalam sweet spot kami dan sesuai dengan profil pelanggan ideal kami. Hal ini memungkinkan fokus yang berkelanjutan pada pertumbuhan jangka panjang.

13. Temukan Peluang Untuk Meningkatkan Semangat (Virtual)

Salah satu tantangan terbesar yang saya hadapi adalah mengelola tim jarak jauh. Mungkin sulit untuk menciptakan rasa kebersamaan dan persahabatan ketika anggota tim tersebar di berbagai negara bagian atau negara. Namun untungnya, ada hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu menjembatani kesenjangan tersebut. Ciptakan peluang untuk ikatan tim, seperti obrolan video bulanan atau makan siang tim. Juga, rayakan kesuksesan bersama.

14. Membangun Hubungan yang Lebih Baik Dengan Kandidat Pekerjaan

Mempekerjakan bakat terus menjadi tantangan, terlebih lagi mengingat Pengunduran Diri Hebat. Setiap kandidat yang Anda wawancarai mungkin sedang dalam proses mempertimbangkan tiga hingga empat opsi alternatif, dan ketika Anda benar-benar mengidentifikasi bakat yang kuat, Anda tidak akan pernah 100% yakin bagaimana mereka akan berhasil. Bagi saya, sikap adalah segalanya, jadi saya mencoba membangun hubungan yang kuat untuk benar-benar mengenal siapa yang saya wawancarai dan agar mereka juga mengenal saya.

About the Author

You may also like these