5 Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Lokasi Bisnis Anda

5 Faktor yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Lokasi Bisnis Anda

Salah satu langkah awal saat membuka bisnis fisik adalah memilih lokasi. Anda menginginkan area yang akan berkontribusi pada kesuksesan bisnis Anda – seperti menyediakan lalu lintas pejalan kaki yang tinggi atau lingkungan yang aman. Selain itu, Anda ingin memahami apa yang Anda mampu.

Belum lagi, lokasinya harus sesuai dengan tujuan bisnis Anda. Sebagai ilustrasi: jika Anda memiliki pusat skydiving, mungkin tidak cocok dengan mal yang dipenuhi dengan kantor dokter dan chiropractor.

Anda juga ingin mengiklankan lokasi Anda sesuai dengan itu. Baca terus untuk mempelajari lebih lanjut.

Lokasi, Lokasi, Lokasi

Beberapa orang mengatakan bahwa lokasi adalah yang terpenting. Nah, seberapa penting itu bagi Anda? Saat menampilkan alamat Anda, apakah itu akan menjadi area yang membuat Anda bangga?

Lokasi dapat berarti perbedaan antara penjualan besar-besaran atau kelaparan bisnis. Anda juga ingin merasa bangga dengan lokasi Anda. Sedemikian rupa sehingga Anda akan menggunakan cap alamat untuk menandai semua kemasan dan materi bisnis Anda.

Lokasi hanya berfungsi jika dapat diakses dan cukup menarik untuk pasar sasaran Anda.

Pertimbangkan Kedekatan Basis Pelanggan Anda

Bergantung pada jenis bisnis Anda, penting untuk melihat komunitas. Jika Anda mengandalkan basis pelanggan lokal, dapatkah Anda menarik cukup banyak populasi untuk mendukung bisnis Anda?

Namun, ada lebih banyak lokasi daripada hanya basis pelanggan Anda. Anda juga ingin memikirkan tentang akses ke bakat lokal.

Apakah komunitas menawarkan jenis pangkalan bakat yang dibutuhkan bisnis Anda? Akankah karyawan Anda menyukai sekolah di sekitarnya, biaya hidup, dan harga rumah yang tersedia?

Apa yang Dapat Anda Miliki?

Kebanyakan bisnis bata-dan-mortir menyewa daripada ruang. Ini membuatnya lebih terjangkau dan fleksibel jika Anda ingin pindah. Banyak perusahaan baru tidak memiliki sumber daya untuk membeli real estat.

Tidak ada gunanya mengeluarkan terlalu banyak hutang saat Anda pertama kali memulai. Selain itu, Anda sebaiknya hanya menyewa tempat yang Anda mampu.

Saat melihat rencana bisnis Anda, Anda harus menentukan berapa banyak Anda dapat membayar setiap bulan – setelah pengeluaran dan pendapatan yang diproyeksikan. Hubungi broker dan agen lokal untuk mengetahui harga sewa rata-rata di daerah yang Anda inginkan.

Dengan cara ini, Anda dapat memastikan jumlah yang dianggarkan masuk akal.

Apakah Lalu Lintas Pejalan Kaki Penting?

Bagi banyak bisnis ritel, lalu lintas pejalan kaki sangat penting. Inilah alasan pusat perbelanjaan – satu toko menarik pelanggan yang kemudian melihat-lihat dan berpotensi berbelanja di toko terdekat lainnya.

Akibatnya, Anda ingin lokasi Anda terlihat. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah bersembunyi di sudut tempat pembeli mungkin melewati Anda.

Jadi, cari tahu apakah lokasi memiliki lalu lintas pejalan kaki yang cukup untuk memenuhi sasaran pendapatan Anda.

Parkir

Orang tidak suka harus memperebutkan tempat parkir. Pikirkan seberapa mudah lokasi Anda dapat diakses dan betapa mudahnya mobil masuk dan keluar. Apakah Anda perlu menerima pengiriman?

Dapatkah pemasok Anda mengirimkan produk secara efisien ke bisnis Anda? Pastikan lokasi Anda menawarkan tempat parkir yang luas dan cukup ruang untuk pengiriman dan pemasok Anda.

Kesimpulan

Lokasi bisnis Anda dapat memastikan pesta terus-menerus atau menghancurkan perusahaan Anda hingga kelaparan. Inilah mengapa penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor di atas saat memilih ruang ideal Anda.

About the Author

You may also like these